Tuesday, January 27, 2009

Legal Officer



Yang ini buku bidang hukum.
Yang dipilih yang warna merah, emang kebanyakan buku hukum lay out covernya simple kyk gitu sih ya... finishingnya pake polygold di bagian tulisan aja, sisanya finishing biasa.
Kalo 2 alternatif di sebelah kanannya siy aku coba bikin variasi baru dari buku-buku hukum yang biasanya, jadi nuansanya agak "ngepop" dan sekilas kayak buku manual guide ataw annual report(tapi kayaknya hukum susah ya di ngepop'in, hahaha)

2 comments on "Legal Officer"

Hernanto on September 10, 2009 at 7:16 AM said...

iya, meleset dikit jadi buku ekonomi

#walidin.net on October 29, 2014 at 10:44 PM said...

biasanya kalau designnya simple isinya lebih powerful, ketimbang design covernya bagus isinya cuma bahasan biasa.
seperti halaman pertama google, keep simple, powerful inside.

 

www.buka-buku.blogspot.com Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez